Peringati HUT ke-10, Hanura PALI Gelar Sunat Massal



TALANG UBI -- Dalam rangka memperingati HUT Partai Hanura ke-10, DPC Hanura Kabupaten PALI mengadakan acara sunat massal yang diikuti oleh 50 peserta dari 5 kecamatan yang ada di PALI, Sabtu (31/12).

Acara yang dipusatkan di Halaman Kantor DPC Hanura, Jl Merdeka Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi itu, dibuka oleh Wabup PALI; Ferdian Andreas Lacony dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Hanura PALI; Horizal.

Dalam sambutannya, Horizal mengatakan, bahwa pada Pilkada di tahun 2018 mendatang Hanura mempunyai misi untuk merebut minimal 2 Kursi setiap dapil. "Semoga Partai Hanura senantiasa dicintai masyarakat PALI," ungkapnya.

Pemberian nasi tumpeng dari Ketua DPC Hanura PALI kepada Wabup PALI


Sementara itu, Wabup PALI; Ferdian Andreas Lacony menyampaikan, banyaknya program Hanura yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menunjukkan bahwa Hanura benar-benar ingin menjadi bagian dari masyarakat. "Dengan mengadakan sunat massal, Partai Hanura menunjukkan dedikasi dan selalu ingin berkomunikasi dengan masyarakat," kata Wabup.

"Semoga di ulang tahun Hanura ke-10, Hanura semakin dicintai masyarakat dan dapat selalu mendukung program pemerintah Kabupaten PALI," pungkasnya.

Selain Wabup dan Ketua DPC Hanura, acara itu juga dihadiri oleh Dewan Pakar Hanura PALI; H Pikri, Dewan Penasihat; Sihabudin Ruuf, Anggota DPRD PALI; Adi Wijaya serta tamu undangan lain.[az]

Subscribe to receive free email updates: