Foto: Sejumlah Ratu Endorse Instagram Paling Laku, Eh... Kok Ada 1 Laki-laki yang Nyempil, Siapa ya?

Foto: Sejumlah Ratu Endorse Instagram Paling Laku, Eh... Kok Ada 1 Laki-laki yang Nyempil, Siapa ya? HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Kalau sudah jadi artis, hidup rasanya jadi lebih dimudahkan, apalagi untuk masalah ekonomi. Rasanya banyak sekali lapangan penghasil uang bagi para artis kondang ini, mulai dari bisnis online sampai endorse.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Kalau sudah jadi artis, hidup rasanya jadi lebih dimudahkan, apalagi untuk masalah ekonomi. Rasanya banyak sekali lapangan penghasil uang bagi para artis kondang ini, mulai dari bisnis online sampai endorse. 

Yap, endorse tidak bisa dipungkiri merupakan penghasil uang paling mudah bagi para artis. Hanya tinggal berpose cantik dengan barang 'gratis' dari toko, rekening mereka langsung terisi dengan sendirinya. Hampir seluruh artis Indonesia menerima jasa endorse dengan harga yang sangat beragam. Nah, beberapa artis ini paling sering terima endorse sampai-sampai dijuluki raja dan ratu endorse.
1. Ayu Ting Ting
Janda sensasional satu ini sangat sering menerima endorse, 3 di antara 5 foto yang dipost di instagram pasti merupakan hasil endorse. Wajar sih, jumlah followers Ayu kan mencapai 17 juta, pasti hasil endorse Ayu mendongkrak penjualan barang tersebut. Kira-kira berapa ya harga sekali endorse? Balik modal enggak tuh tokonya?
2. Ashanty
Jumlah followers mama cantik ini memang tidak sebanyak Ayu, tapi coba cek aja instagramnya, pasti kamu bakal nemuin banyak banget barang endorse. Mulai dari tas sampai dengan makanan juga loh. Tidak hanya endorse barang orang lain, Ashanty sebenarnya lebih sering promosi produknya sendiri. Sudah cobain belum ini Ashanty Beauty Cream nya?
3. Jessica Iskandar
Jessica Iskandar alias Jedar ini mah enggak perlu ditanyakan lagi ketenarannya di dunia endorse. Tetap masih kalah dalam jumlah followers, tapi banyak juga toko yang menjadikan Jessica sebagai artis endorse mereka. Siapa sih yang tidak mau menggunakan produk yang digunakan oleh Jessica?
4. Raffi Ahmad
Satu-satunya laki-laki yang masuk ke dalam daftar ini adalah Raffi Ahmad. Meskipun instagram Raffi merupakan gabungan dirinya dan Nagita, sebagai laki-laki yang sering terima endorse, Raffi dapat dikategorikan sebagai raja endorse. Tapi setelah dipikir-pikir. kayanya tepat kalau dibilang keluarga Raffi adalah keluarga endorse karena mulai dari si kecil Rafathar dan sang istri cantik, Nagita Slavina.
5. Zaskia Adya Mecca
Mama yang satu ini juga lumayan sering ini dapat endorse. Coba kamu cek aja deh ke instagram Zaskia, kayanya hampir semua fotonya ada yang mensponsori, kalau bukan dari orang lain ya berarti produk bajunya sendiri. Laku sekali ya Zaskia.
6. Gisela Anastasia
Istri dari Gading Martin ini layak deh buat dijuluki ratu endorse. Tidak hanya ditunjang parasnya yang cantik, baby Gempi juga mendongkrak nilai jual dari Gisela. Beberapa kali Gisela terlihat berpose dengan Gempi untuk mempromosikan barang. Duh, baby Gempi kecil-kecll sudah dilirik saja ini buat endorse.
7. Chelsea Olivia
Terakhir, ada mama muda yang juga laku di kalangan endorse, dia adalah Chelsea Olivia. Kalau kamu perhatikan, si cantik satu ini cukup sering berpose dengan barang-barang endorse. Bahkan sudah ada e-mail untuk bisnis yang tercantum di profile instagramnya. Penasaran, kira-kira berapa ya penghasilan Chelsea hanya dari endorse?

Sebetulnya masih banyak lagi nih artis yang sering diendorse karena rata-rata artis kayanya enggak nolak deh kalau diminta untuk endorse, namanya juga rejeki yang datang tanpa diundang. Namun, 7 artis ini merupakan artis yang isi fotonya dipenuhi oleh barang-barang endorse. Enggak percaya? Coba aja kamu cek sendiri sekarang di instagram mereka, yakin deh agak susah menemukan foto yang tidak ada kata-kata promosinya.

Subscribe to receive free email updates: