Joy Red Velvet Menangis Karena Tahan Sakit Alami Cedera Saat Tampil

Joy Red Velvet Menangis Karena Tahan Sakit Alami Cedera Saat Tampil HorasSumutNews - Berita Joy Red Velvet Terkini Terbaru Hari Ini - Red Velvet saat ini sedang disibukkan dengan promosi lagu terbarunya yaitu "Russian Roulette". Sayangnya, baru-baru ini Joy dikabarkan mengalami cedera saat tampil di panggung "Music Core". Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016,

HorasSumutNews - Berita Joy Red Velvet Terkini Terbaru Hari Ini - Red Velvet saat ini sedang disibukkan dengan promosi lagu terbarunya yaitu "Russian Roulette". Sayangnya, baru-baru ini Joy dikabarkan mengalami cedera saat tampil di panggung "Music Core". 

Menurut beberapa fanaccount, Joy mengalami cedera di bagian kaki. Tak diketahui mengapa idolanya bisa terluka, fans melihat idolanya itu tiba-tiba menangis karena menahan sakit. 

"Joy menangis dan ia tampak sangat kesakitan," tulis salah satu penggemar. "Joy bahkan nggak bisa bergerak. Meski begitu, dia tetap tersenyum saat membawakan bagiannya." 

Fans lain juga mengatakan kalau rekaman langsung dihentikan begitu Joy mengalami cedera. Di lain sisi, Wendy yang tak ingin fans khawatir langsung mengungkap kalau Joy baik-baik saja. 

Para member Red Velvet pun memastikan kalau Joy akan dibawa ke rumah sakit untuk diberi perawatan. Merasa menyesal, girlband SM Entertainment itu kemudian meminta maaf karena harus menghentikan rekaman. Semoga Joy lekas sembuh ya. 

Subscribe to receive free email updates: