Heboh! Beredar Foto-foto 'Bugil' Mahasiswi UIN Jadi Pelacur

Heboh! Beredar Foto-foto 'Bugil' Mahasiswi UIN Jadi Pelacur HorasSumutNews.com - Berita Foto-foto 'Bugil' Mahasiswi UIN Terkini Terbaru Hari Ini - Heboh Ayam Kampus seorang mahasiswi UIN Gunung Djati Bandung, RA menyedot perhatian masyarakat. RA yang merupakan mahasiswi fakultas Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) semester 6 biasa menjajakan diri melalui foto hot dirinya yang diposting di laman Facebook. Berita Hiburan Indonesia Terkini,

HorasSumutNews.com - Berita Foto-foto 'Bugil' Mahasiswi UIN  Terkini Terbaru Hari Ini - Heboh Ayam Kampus seorang mahasiswi UIN Gunung Djati Bandung, RA menyedot perhatian masyarakat. RA yang merupakan mahasiswi fakultas Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) semester 6 biasa menjajakan diri melalui foto hot dirinya yang diposting di laman Facebook.

Wanita cantik asal Tasikmalaya, Jawa Barat, itu mengaku sudah 7 bulan menjual diri ke para pria hidung belang.

"Dia bilang dia melakukan itu sendiri. Dia menawarkan jasanya melalui grup Twitter," tutur Kepala Jurusan PMH, Dudang Gozali, dilansir dari Merdeka.

Keterangan lebih lanjut diungkapkan oleh Dosen bernama Beni yang mengajar Antropologi di UIN Gunung Djati Bandung. Beni menuturkan, RA disinyalir terjun ke jurang maksiat karena dijeremuskan oleh seseorang yang dia kenal dekat.

Selain itu, ujar Beni, dia pernah didatangi seorang lelaki yang meminta agar RA dimasukan ke UIN.
"Oknum yang bawa dia pernah mengontrak di depan rumah dan menanyakan apakah RA bisa dimasukan ke UIN. Saya bilang di PMH masih bisa. Sekarang oknum ini menghilang, saya sedang cari dia," kata Beni.
Kabar lainnya yang datang dari teman-teman RA menyebut jika RA sempat berjualan keripik saat duduk di semester 3. Sayangnya, menginjak semester 4 RA berhenti berjualan keripik. Mengenai hal ini, teman-teman RA di kampus dan tempat kost tidak mengetahui alasannya.

"Keripiknya laku. Tapi nggak tahu kenapa dia berhenti jualan. Kita kagetnya juga waktu ada berita negatif tentang dia. Padahal dia anaknya baik," kata Setyo, teman sekelas RA.

Sementara Kajur PMH Dadung Gozali justru mengungkap bahwa RA pernah dikecewakan oleh pacarnya yang tidak mau bertanggung jawab. "RA pernah bilang kalau dia pacaran dan pernah melakukan hubungan badan. Tapi pacarnya tidak mau menikahinya. RA kecewa akhirnya seperti itu," kata Dadung.

Subscribe to receive free email updates: