Foto: Wow, Harga Tiket Pesawat Syahrini Terungkap, Netter: Gila

Foto: Wow, Harga Tiket Pesawat Syahrini Terungkap, Netter: Gila HorasSumutNews.com - Berita Terkini Syahrini Terbaru Hari Ini -Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti dengan selera fashion yang tinggi. Penyanyi cantik ini kedapatan memakai barang branded dengan harga super mahal. Mulai dari kacamata, sepatu hingga tas Syahrini memiliki harga yang fantastis.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Syahrini Terbaru Hari Ini -Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti dengan selera fashion yang tinggi. Penyanyi cantik ini kedapatan memakai barang branded dengan harga super mahal. Mulai dari kacamata, sepatu hingga tas Syahrini memiliki harga yang fantastis.


Tak hanya barang-barang fashion, harga tiket pesawat Syahrini juga tak kalah mencengangkan. Sebagai selebriti yang dikenal hidup mewah, pelantun "Sesuatu" ini memang tak sembarangan memilih pesawat untuk bepergian.

Baru-baru ini, akun fashionsyahrini menjawab rasa penasaran netter dengan mengunggah perkiraan harga tiket pesawat Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu diketahui membeli tiket seharga Rp 81 juta untuk bertolak dari Singapura ke Frankfurt, Jerman.


Syahrini membayar Rp 81 juta hanya untuk sekali berangkat ke Jerman. Harga tersebut juga belum termasuk biaya tiket dari Jakarta ke Singapura. Tak heran jika netter langsung terbelalak melihat harga tiket pesawat Syahrini itu.

"Gila gila gila," ujar pemilik akun viett***ath**. "Gilaaaaa @hemasputrir," seru netter berakun ***ckandm***. "Buset edan," sambung netter pemilik akun agu****. "Oh my goooooooooooddddddd," ujar yang lain tak kalah terkejut.

Subscribe to receive free email updates: