Foto: Sedih, Susul Stefan, Artis Cantik Ini Tak Lagi Main di 'Anak Jalanan'

Foto: Sedih, Susul Stefan, Artis Cantik Ini Tak Lagi Main di 'Anak Jalanan' HorasSumutNews.com - Berita Terkini Anak Jalanan Terbaru Hari Ini -Setelah Stefan Wiliam mengundurkan diri dari 'Anak Jalanan', rupanya artis Kathy Indera juga tak lagi main di sinetron itu. Pemeran 'Melly' itu pun berpamitan lewat akun Instagram miliknya.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Anak Jalanan Terbaru Hari Ini -Setelah Stefan Wiliam mengundurkan diri dari 'Anak Jalanan', rupanya artis Kathy Indera juga tak lagi main di sinetron itu. Pemeran 'Melly' itu pun berpamitan lewat akun Instagram miliknya.
" Its a super sad thing to leave all of you. Thanks for 1 year and more that we throught together. Never feel so sad to leave something like this , i feel blessed. Super damn blessed!, makasih semuanya. See you all in next project berharap banget bisa bareng lagi sumpah. Maaf banget kalo ada salah dan segalanya ya kawan-kawanku," tulis Kathy, sebagaimana diakses Dream pada Jumat 23 Desember 2016.



Kathy sudah menganggap semua pemain dan tim produksi seperti keluarga sendiri. Dia merasa bahagia diterima dengan baik dalam tim 'Anak Jalanan'. 
" Swear to the sky. Thanks sudah menerima aku, kalian sudah keluarga kedua banget. I have many things to say, tapi sussah banget untuk diungkap. I love you guys," ujar Kathy.

Penggemar Keberatan

Ungkapan pamit Kathy pun menuai berbagai reaksi. Tidak sedikit pengguna Instagram yang menyayangkan keputusan hengkang dari sinetron itu. 
" Enggak seru pemainnya pada keluar, enggak ada Boy dan Melly. Enggak asik,"  kata akun Melysa.



" Nyusul Stefan, enggak ada yang bawel lagi dong. So sad,"  komentar akun Bryan. " Loh kok Kathy enggak main lagi?, kenapa?,"  tutur akun Puspa.
" Kita bakal kangen banget, semoga makin sukses ke depannya,"  papar akun Iin.

Alasan Stefan William Mundur dari Sinetron 'Anak Jalanan'

Dream – Sutradara 'Anak Jalanan', Akbar Bhakti, membenarkan berita mundurnya Stefan Wiliam dari sinetron garapannya itu. Namun, dia enggan membeberkan alasan Stefan mundur.
" Seperti berita yang sudah beredar," kata Akbar, Selasa 20 Desember 2016. Untuk alasan pengunduran diri, Akbar meminta media bertanya langsung kepadaStefan.



Dream sudah berusaha menghubungi Stefan untuk mengonfirmasi alasan mundur dari 'Anak Jalanan'. Namun, nomor telefon suami Celine Evangeline itu tidak aktif. Sebelumnya, Stefan berpamitan untuk mundur dari sinetron itu melalui Instagram.



Yang jelas, Akbar menegaskan, meski Stefan hengkang, proses produksi 'Anak Jalanan' tidak akan berhenti. Cerita sinetron itu masih bisa tayang meski tak ada karakter Boy
" Cerita 'AJ' akan terus berjalan seiring kreatitas dari team," tambah Akbar.
Baginya keputusan mantan kekasih Natasha Willona itu sudah menjadi hak para pemain. Tidak ada yang bisa menghalangi keiginan Stefan untuk keluar. " Itu pilihan. Semuanya berproses," tutur Akbar.

Stefan: Keputusan Saya Terbaik

Dream - Pesinetron Stefan William mengaku telah mengundurkan diri dari sinetron yang membesarkan namanya. Lewat akun instagram miliknya, suami Celine Evangelista ini mengabarkan hal itu.
" See you again. Semoga keputusan saya untuk mundur dari Anak Jalanan adalah yang terbaik,"  tutur pemeran Boy ini melengkapi unggahan video gabungan foto-foto bersama para pemain sinetron tersebut, Selasa 20 Desember 2016.



Keputusan Stefan itu memicu berbagai reaksi dari ribuan netizen, ada yang mengaku sedih dan ada yang tidak peduli. " Dulu lihat sinetron ini cuma karena ada Stefan, sekarang sedih deh,"  ujar akun Rossi.
" Alhamdulillah, senang lihat Stefan sudah enggak main lagi. Mungkin takut sama istri,"  ujar akun Feta.



" Enggak peduli juga sih, Stefan mundur atau dikeluarkan dari sinetron,"  kata akun Wahyu.
" Semoga alasan mundurnya bukan karena istri, atau karena enggak kuat akting dengan Natasha Wilona,"  ujar akun Manda.
" Duh boy, harusnya profesional saja kalau kerja. Tapi kalau ini sudah keputusan yang terbaik. Mau diapain lagi,"  tutur akun Lily.

Subscribe to receive free email updates: