Klopp: Chelsea Dinaungi Keberuntungan


Portal Berita BolaLiverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai jika Chelsea adalah tim yang sangat beruntung dalam hal cedera pemain. Menurut Klopp, skuat Antonio Conte tidak akan tampil konsisten jika satu di antara pemain andalannya memasuki ruang perawatan.

"Saya sangat yakin jika Chelsea mungkin adalah tim yang sangat beruntung dalam urusan cedera hingga saat ini. Kami sempat kehilangan beberapa pemain dalam situasi yang sulit.

"Padahal, ketika itu kami sangat membutuhkan mereka. Jika hal itu dialami Hazard dan Costa di Chelsea, apakah situasinya akan tetap sama?" tutur Klopp.

Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 46 poin. Mereka unggul enam poin dari Liverpool yang berada di tempat kedua.

Musim ini, beberapa pilar andalan Chelsea seperti Eden Hazard, Diego Costa, Nemanja Matic, hingga Pedro Rodriguez, terus berada dalam kondisi fit. Hal itu membuat Chelsea mampu mengemas 11 kemenangan beruntun di pentas Premier League.

Situasi tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami Liverpool saat ini. Skuat Jurgen Klopp harus kehilangan Philippe Coutinho karena menderita cedera engkel, hingga Januari 2017.

Daniel Sturridge juga sempat menjalani perawatan akibat mendapat cedera betis. Sementara itu, Danny Inggs harus absen higga akhir musim karena cedera lutut.

Subscribe to receive free email updates: