Kocaknya Jimin Gagal Romantis ke V, Bunga Mawar Dicuri Suga


Kocaknya Jimin Gagal Romantis ke V, Bunga Mawar Dicuri Suga HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Memang ada-ada saja tingkah para member Bangtan Boys ini. Biasa terlihat keren di atas panggung, Suga cs ternyata juga bisa melucu di hadapan para Army (sebutan fans BTS).
HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Memang ada-ada saja tingkah para member Bangtan Boys ini. Biasa terlihat keren di atas panggung, Suga cs ternyata juga bisa melucu di hadapan para Army (sebutan fans BTS). 

Sama seperti baru-baru ini, fans dibuat ngakak dengan tingkah Suga bersama Jimin BTS dan V. Di fanmeeting Osaka ini, awalnya fans dibuat histeris melihat Jimin tampak memegang bunga mawar merah yang sangat cantik. 

Rupanya, Jimin bermaksud memberikan bunga itu pada V. Pastinya, V yang melihat ini langsung memasang wajah girang. Sayangnya, V harus gigit jari lantaran Suga tiba-tiba muncul dan mencuri bunga itu dari tangan Jimin. 


Alhasil, Army yang melihat Jimin gagal romantis gara-gara V, langsung ngakak. Tak sedikit pula yang menyebut Suga cemburu melihat Jimin "menggoda" V. 

"Ketahuan nih Yoongi (Suga) cemburu berat hahahaha ciee cieee," goda fans. "Hahahaha Suga nih nggak bisa lihat V-Jimin dekat memang. Aku mencium bau-bau cemburu hahahah," tambah lainnya. "Pfffttt dasar Yoongi cemburuan banget. Gagal romantis deh Jimin," goda yang lain.

Subscribe to receive free email updates: