V BTS: Aku Les Privat ke Minho dan Hyungsik, Banyak Aktor Idol di 'Hwarang'


V BTS: Aku Les Privat ke Minho dan Hyungsik, Banyak Aktor Idol di 'Hwarang' HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -"Hwarang: The Beginning" siap memesona penggemar K-Drama mulai 19 Desember lewat jajaran para aktor tampan. Menariknya, drama KBS ini memiliki tiga aktor sendiri yang merupakan member idol grup.
HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -"Hwarang: The Beginning" siap memesona penggemar K-Drama mulai 19 Desember lewat jajaran para aktor tampan. Menariknya, drama KBS ini memiliki tiga aktor sendiri yang merupakan member idol grup. 

Mereka adalah Park Hyungsik ZE:A, Choi Minho SHINee dan V (Kim Taehyung) Bangtan Boys. Tentunya hal ini menjadi pertanyaan menarik yang dilontarkan saat pemotretan di High Cut karena aktor idol biasanya jadi sasaran empuk kritikan netter. Lalu bagaimana tanggapan V sebagai idol yang malah baru debut akting di "Hwarang"? 

"Hyungsik dan Minho adalah aktor idol seniormu. Sepertinya kalian semua banyak ngobrol dan sharing selama syuting. Bagaimana mereka membantumu?" tanya High Cut

"Jika kamu berpikir lokasi syuting adalah akademi akting, aku bisa dibilang mendapat les privat di semua mata pelajaran akting," beber V antusias. Ia juga mengungkapkan banyak dibantu Park Seo Joon

"Aku praktek pengucapan dengan Minho hyung dan latihan emosi dengan Hyungsik-hyung. Untuk keseluruhannya, aku paling banyak ngobrol dengan Seo Joon hyung. Aku mendapat bantuan dari banyak orang dan itu sangat membantuku," pungkas aktor paling muda di lokasi syuting "Hwarang" itu.

Subscribe to receive free email updates: