Menggemaskan Masa Kecil Mark GOT7 Papa Tuan Pamer Foto




Menggemaskan Masa Kecil Mark GOT7 Papa Tuan Pamer Foto HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Raymond Tuan, atau yang biasa dipanggil sebagai Papa Tuan adalah ayah dari Mark GOT7. Papa Tuan adalah panggilan kesayangan yang dibuat oleh fans untuk Ayah idola mereka. Pada 16 Desember, kelucuan masa kecil Mark terungkap melalui koleksi foto-foto yang diunggah oleh Papa Tuan di akun Twitternya.
HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Raymond Tuan, atau yang biasa dipanggil sebagai Papa Tuan adalah ayah dari Mark GOT7. Papa Tuan adalah panggilan kesayangan yang dibuat oleh fans untuk Ayah idola mereka. Pada 16 Desember, kelucuan masa kecil Mark terungkap melalui koleksi foto-foto yang diunggah oleh Papa Tuan di akun Twitternya. 

Diungkap oleh akun Raymon Tuan dengan nama @linbea945, begini bunyi dari update twitter dia saat mengunggah foto Mark tersebut, "Every time I clean house....found some old time". Ayah dari idol kelahiran Los Angeles tersebut juga mengungkapkan pengalaman pengalaman Mark di masa kecil saat pertama kali mencoba beberapa hal baru.


"Mark's first....1st fish....1st chicken pot...1st time reach pool bottom (forehead )....1st piano lesson," tulis Papa Tuan di tweet selanjutnya. Foto yang diunggah oleh Raymond Tuan tersebut menunjukkan kedekatan yang baik antara dia dan Mark dalam hubungan Ayah dan anak. 

Sementara itu, Mark dan GOT7 tengah disibukkan oleh persiapan tur fanmeet di Amerika Serikat yang bertajuk "GOT7 FLIGHT LOG: TURBULENCE IN USA 2017". Acara itu rencanaya akan diadakan di bulan Januari tahun depan. GOT7 juga dikonfirmasi untuk menghadiri acara penghargaan musik akhir tahun yang akan diadakan oleh KBS dan SBS.

Subscribe to receive free email updates: