Mengaku Ayahnya Dibelikan Rumah Baru, Kenyataan nya Dikirim ke Pondok Pesantren

Mengaku Ayahnya Dibelikan Rumah Baru, Kenyataan nya Dikirim ke Pondok Pesantren http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Marshanda Terbaru Hari Ini - Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris dan penyanyi Marshanda, mengenai ayahnya yang bernama Irwan Yusuf. Dikabarkan Irwan Yusuf saat ini tidak berada di rumah baru yang dibelikan oleh Marshanda beberapa waktu lalu.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Marshanda Terbaru Hari Ini - Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris dan penyanyi Marshanda, mengenai ayahnya yang bernama Irwan Yusuf.
Dikabarkan Irwan Yusuf saat ini tidak berada di rumah baru yang dibelikan oleh Marshanda beberapa waktu lalu.
Saat ini, Irwan berada di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur.
Kabar itu ramai dan diketahui oleh awak media, ketika Kementerian Sosial (Kemensos), Khofifah Indar Parawansa menyambangi Pondok Pesantren tersebut, Minggu (22/1/2017).
Bahkan, kabarnya Irwan Yusuf memang dikirim ke Pondok Pesantren tersebut oleh Kemensos, bersama dengan Yayan dan dua adiknya.
Dihubungi Wartakotalive.com melalui aplikasi pesan, Senin (23/1/2017) Khofifah membenarkan hal tersebut.
"Iya benar," kata Khofifah Indar Parawansa.
Ketika ditanyakan sejak kapan Irwan Yusuf dibawa ke Pondok Pesantren, Khofifah menjawab, "sejak awal diterbitkan di media," balas Khofifah.
Menurut pemberitaan, Irwan Yusuf dikirim ke Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, tidak lama setelah terjaring petugas Dinsos DKI Jakarta, saat mengemis di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, akhir Maret 2016 lalu.
Irwan tidak sendiri, ia pun dikirim oleh Kemensos bersama dengan Yayan dan dua adiknya korban kekerasan seksual di Bengkulu, beberapa waktu lalu.
Diberitakan sebelumnya, Marshanda sempat membelikan rumah baru untuk ayahnya, Irwan Yusuf usai diamankan oleh Dinsos DKI Jakarta dan ditampung di Penampungan Sosial di kawasan Jakarta Timur.
Marshanda pun sempat mempublish rumah baru untuk ayahnya itu di media sosial, usai menjemput Irwan Yusuf.
Hingga saat ini, pihak Marshanda dan keluarganya belum bisa dihubungi karena sedang pergi berlibur ke Tokyo, Jepang.

Subscribe to receive free email updates: