Pemotor Tewas Terlindas Bus di Jalur Pentura Probolinggo

Penulis : Firman
Sabtu 31 Desember 2016


Probolinggo,KraksaanOnline.com  – Jasad korban Sila Putra Wijanarko, warga Gedongan, Kecamatan Sumber Suko, Mojokerto, setelah tubuhnya dilindas bus di depan terminal Bayuangga, Kota Probolinggo, pada Sabtu (31/12/2016) dini hari.

Kejadian ini terjadi, saat korban mengendarai motor nopol S 4756 PL, dari arah utara menuju ke selatan, dari arah berlawanan bus Sandy Putra menyalip kendaraan di depannya, karena terlalu ke kanan, bus langsung menabrak motor korban.

Polisi Polres Probolinggo Kota, yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad korban di evakuasi dibawa ke kamar mayat rumah sakit dokter Mohammad Saleh, Kota Probolinggo.

Ironisnya, bukannya berhenti bus setelah melindas korban, malah lngsung menancapkan gas untuk melarikan diri.

Menurut Mohamad Jupri, saksi kejadian bus dari arah selatan menyalip kendaraan di depannya, langsung menabrak motor dan melindas tubuh korban yang dari arah utara, bus langsung kabur.

Dari arah selatan bus menyalip kendaraan lain, sepeda dari utara langsung menemper korban, jalannya lini licin habis hujan. Korban langsung meninggal,"jelas Jupri.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus kecelakaan ini, dan mencari keberadaan bus serta sopir yang kabur tersebut.(fir)


Laporan : Firman
Editor    : Dicko

//

Subscribe to receive free email updates: