Lee Yu Bi Ceritakan Masa Sulitnya, Curhat di Instagram


 Lee Yu Bi Ceritakan Masa Sulitnya, Curhat di Instagram HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Lewat akun instagramnnya, @yubi_190, 19 Desember Lee Yu Bi mengunggah foto dengan nuansa hitam-abu abu. Dalam postingannya itu, Yu Bi menceritakan bahwa dia sedang mengalami masa - masa yang sulit di tahun ini.
HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Lewat akun instagramnnya, @yubi_190, 19 Desember Lee Yu Bi mengunggah foto dengan nuansa hitam-abu abu. Dalam postingannya itu, Yu Bi menceritakan bahwa dia sedang mengalami masa - masa yang sulit di tahun ini. 

"Itu adalah saat dimana aku ingin menyelesaikannya dengan baik, tapi tidak berjalan sesuai yang aku inginkan, pikiran dan badanku terluka," tulisnya. "Aku bahkan tidak mempercayai diriku sendiri." 

Pemeran adik perempuan Gang Ma Ru di serial drama "Nice Guy (Innocent Man)" itu juga mengatakan, "Aku merasa sedang terpuruk dan tidak bisa keluar dari situasi ini." 

"Kamu tidak harus mencapai standar tertentu dalam hidup," lanjutnya. "Hanya ada satu aku di dunia ini, maka aku akan hidup dengan baik dan semangat. Aku akan berusaha lebih keras tahun depan!" 

Saat ini Lee Yu Bi sedang menikmati waktu luangnya setelah menyelesaikan drama "Scholar Who Walks The Night".

Subscribe to receive free email updates: