setujuu?, Foto-Foto Ini Buktikan Wonwoo Seventeen Kembaran Seulgi Red Velvet


setujuu?, Foto-Foto Ini Buktikan Wonwoo Seventeen Kembaran Seulgi Red VHorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Bukan pertama kalinya selebriti cowok dan cewek dianggap memiliki wajah mirip. Sebelum ini, Xiumin EXO dan Sohee eks Wonder Girls serta Renjun NCT Dream dan aktris Kim Sae Ron juga dinilai mirip satu sama lain. elvet
HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini -Bukan pertama kalinya selebriti cowok dan cewek dianggap memiliki wajah mirip. Sebelum ini, Xiumin EXO dan Sohee eks Wonder Girls serta Renjun NCT Dream dan aktris Kim Sae Ron juga dinilai mirip satu sama lain. 

Seulgi Red Velvet dan Wonwoo Seventeen (II) pun siap menambah daftar selebriri cewek dan cowok yang berwajah mirip. Sebuah postingan di situs Instiz pun mencoba membuktikan kemiripan dua idol yang usianya selisih 2 tahun ini. 

Saat wajah Seulgi dan Wonwooo dibandingkan, tampak beberapa karakteristik wajah mereka yang mirip. Keduanya terlihat memiliki kelopak mata, bentuk bibir dan rahang yang hampir sama. 


Sebagian kecil netter setuju kalau Seulgi dan Wonwoo memang memiliki wajah mirip. Namun sebagian besar netter lainnya menilai kalau keduanya seakan kelihatan mirip karena sama-sama tak memiliki kelopak mata ganda. 

"Menurutku tidak. Seulgi mirip Kim Yuna sedangkan Wonwoo mirip Joo Ji Hoon," komentar seorang netter. "Mereka nggak kelihatan mirip tapi aku setuju kalau dua-duanya cakep," kata netter lainnya. "Itu karena mereka berdua sama-sama tidak punya kelopak mata ganda. Mereka tidak mirip kok," ujar yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Subscribe to receive free email updates: