Conte Tak Percaya Ronaldo Dapat Tawaran Menggiurkan dari China


Portal Berita BolaLondon - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak percaya dengan rumor yang menyebut bintang Real Madrid, Crisitiano Ronaldo, mendapat tawaran menggiurkan dari klub asal China.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sempat menyatakan jika kliennya mendapat tawaran sebesar 257 juta pounds dari klub asal China. Kabarnya, pemain Portugal itu akan digaji 100 juta pounds per tahun. Sayang, Cristiano Ronaldo menolak tawaran tersebut karena merasa bahagia bersama Real Madrid.

"Kita sedang membicarakan tentang jumlah uang yang sangat banyak. Saya tidak ingin percaya dengan hal ini. Saya melihat kontrak Carlos Tevez. Tipe penawaran seperti itu sangat luar biasa dan sangat sulit bagi para pemain untuk mengatakan tidak. Akan tetapi, saya harus jujur, hal itu tidaklah benar dan saya tidak setuju dengan situasi itu," tutur Conte.

Saat ini, Liga Super China sedang mendapat sorotan tajam. Kompetisi kasta tertinggi Negeri Tirai Bambu tersebut memiliki kemampuan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia. Teranyar, mereka mampu memboyong duo Amerika Latin yakni Carlos Tevez dan Oscar.

Carlos Tevez mendapat bayaran 512 ribu pounds per pekan dari Shanghai Shenua. Sementara Shanghai SIPG menggaji Oscar sebesar 24 juta euro per tahun. Bagi Antonio Conte, kemungkinan Chelsea tak akan melakukan tindakan yang menurutnya 'di luar kewajaran' tersebut.

Subscribe to receive free email updates: