Polres Gelar Apel Tiga Pilar, Hadapi Covid 19

Lombok Tengah, SN-  Pandemi Covid 19  masih jadi prioritas pemerintah untuk dituntaskan. Untuk itu TNI dan Polri serta seluruh elemen bangsa ini harus bersinergi dalam menangani Penyebaran virus Corona ini.
" Upaya besama baik Polri TNI dan Pemda untuk menangani virus Covid 19 ini dan kita punya kemampuan dalam penanganan Covid 19 ini Menuju hidup era new normal" kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setio Nugroho, SIK saat membaca pidato Kapolda pada apel Tiga Pilar di Becingah Adiguna Praya Selasa 14/7.


Kapolres menegaskan untuk menangani penyebaran virus Covid 19 ini maka dibutuhkan tiga pilar dalam mewujudkan hal itu.  "Saya apreasi tiga pilar ini bahu membahu dalam penanganan Covid 19 ini, selalu terjaga di masyarakat, sehingga kedepan ditingkatkan" kata Kapolres.

Tiga pilar ini harus nampu memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat dan menjadi mesin pendingin ditengah tengah masyarakat dari situasi ini" ujarnya.

Kapolres berpesan agar  bahabisa, kades  Babinkantibmas untuk senantiasa meningkatkan keamanan guna menumbuhkan keyakinan kepada masyarakat karena membangun keamanan nilai ibadah, siapkan diri sukseskan pilkada 2020 secara aman dan damai.

Masyarakat katanya harus tetap untuk aktif menolak berbagai macam paham radikalisme yang masuk serta tetap memelihara lingkungan dan meningkatkan perannya dalam menjaga lingkungan.

"Masyarakat agar berainergi dengan tiga pilar dan bersama sama menjaga Khamtibmas di wilayah masing masing secara cermat, cepat dan akurat" jelasnya

Kapolres menegaskan dalam penyaluran bansos agar dibuat sistem dimana tidak ada gesekan ditengah masyarakat ,berkumpul termasuk di pasar atau kegiatan keramaian diatur agar melaksanakan standar protokol pencegahan covid.



Subscribe to receive free email updates: