Giliran Ketua Fraksi Gerindra Salurkan Bantuan Korban Banjir

Lombok Tengah, SN - Tak mau ketinggalan dengan Anggota DPRD Gerindra lainnya, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lombok Tengah H.Muhdan Rum juga ikut menyalurkan bantuan makan instan puluhan dua mie instan ke korban banjir Desa Lelong Kecamatan Praya Tengah.


Bantuan diserahkan ke pihak desa. Sebanyak 25 KK mendapatkan bantuan dari anggota dewan Lombok Tengah itu. "Ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan saya dan juga partai atas penderitaan masyarakat kita korban banjir" Kata Muhdan.

Dia berharap agar masyarakat tabah menghadapi ujian tersebut serta tetap waspada kemungkinan terburuk jika hujan deras lagi. "Kita berharap tidak ada lagi kejadian ini, namun kita harus tetap waspada" ungkapnya.

Baginya apa yang diberikan itu kecil nilainya namun paling tidak bisa membantu meringankan beban penderitaan masyarakat. "Jangan lihat dari nilainya namun keikhlasan dan ketulusan dari kami dan partai itu yang utama, semoga masyarakat diberikan kesehatan paca banjir dan selalu tabah menjalaninya" ujarnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates: