4 Balon Walikota Mataram Berebut Kursi PPP

Mataram, SN - Empat Bakal Calon Walikota Mataram berebutan mendapatkan kursi dukungan calon melalui partai PPP. Empat Bakal Calon (Balon) itu antara lain, Ir. H.L. Makmur Said MH, Mantan Kadis Sosial H. Ahsanul Halik, S.Sos MH, DR H.Irzani dan Ustad Badrutammam Ahda LC.


Mereka berebut simpati melalui visi misi yang disampaikan pada kegiatan Muskercab DPC PPP Kota Mataram yang dirangkaikan dengan penyampaian visi dan misi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram, Sabtu 28 Desember 2019 pukul 10.00 sd 14.15 wita, bertempat di Hotel Arum Jaya Jl. Pancaka No 27 Mataram.

Hadir  Dra. Hj Wartiah, M.pd, Ketua DPW PPP NTB, Mohammad Akri, S.HI, Sekretaris DPW PPP NTB, M HALABI, S.Ag, Ketua DPC PPP Kota Mataram, H ibrahim MZ
1. Pukul 10.00 wita acara di mulai dengan susunan acara sbb :

Ketua DPC PPP Kota Mataram mengatakan  sebentar lagi pesta demokrasi Pilwalkot Mataram segera digelar. Seperti diketahui bahwa di dalam demokrasi terdapat salah satu penyakit kronis yakni penyampaian berita hoax, baik secara langsung maupun di medsos.

Hoax di medsos ini adalah salah satu penyakit yang sulit untuk diobati. Untuk itu dia berharap kepada para kader PPP agar dalam menyerap informasi untuk di teliti terlebih dahulu sebelum disampaikan kepada orang lain.

"Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax karena kader PPP adalah orang - orang cerdas" jelasnya.

Ketua DPW PPP NTB Hj.Wartiah mengucapkan selamatkan datang kepada Para Balon Walikota Mataram yang hadir pada kegiatan ini. "Kita patut bersyukur kepada ALLAH SWT bahwa PPP ada diposisi 4 besar, ini patut kita pertahankan" ungkapnya.

Seperti di lihat bahwa ada 4 Balon Walikota Mataram yang hadiri dan tentunya mempunyai keunggulan masing - masing serta nantinya akan menyampaikan visi misinya. "Tolong nanti disimak dengan baik agar bisa menentukan arah dukungan. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik. Hargailah siapapun yang hadir ditengah - tengah kita. Insya ALLAH pada tanggal 11 Januari 2020 PPP akan melaksanakan MUSKERWIL dan akan mengundang para calon.

Selanjutnya Ketua DPW PPP NTB itu secara resmi membuka kegiatan MUSKERCAB dengan melafazkan Albasmalah. Mtr1



Subscribe to receive free email updates: