Satya FC Loteng Tekuk Blitar Di Piala Soeratin U15

Blitar, sasambonews- Tim sepakbola NTB usia 15 yg diwakili SATYA FC Lombok Tengah sebagai juara Provinsi NTB, berhasil meraih kemenangan pada seri nasional piala Soeratin usia 15 yang dilaksanakan oleh PSSI Pusat di Kota Blitar Jawa Timur.

Pada babak pertama telah terjadi jual beli serangan kedua tim namun pertandingan berahir dengan skor kacamata 0-0. Sempat mendapat peluang emas, saat terlepas jebakan offside, striker naufal hidayat ti ggal berhadapan dengan penjaga gawang namun sontekanya menyentuh tiang gawang.

Dibabak kedua tim NTB merubah taktik bermain, serangan lebih diarahkan melalui lapangan tengah dengan langsung menusuk jantung pertahanan lawan, dan pada awal babak kedua setelah menang adu sprint striker fikri firmansyah berhasil menceploskan bola ke gawang kalsel.

Keunggulan poin semakin menambah semangat anak anak tastura dan pertengahan babak kedua berhasil menambah skor. Sebuah tendangan first time jarak jauh Ahmad Montela kembali berhasil merobek gawang kalsel skor 2-0. Pada ahir babak kedua kembali gol terxipta melalui titik putih dan eksekusi sempurna oleh Montela.

Sebelumnya Kalsel sempat berkesempatan memoerkecil kedudukan melalui titik putih namun tendangan kapten timnya berhasil di blok penjaga gawang NTB Data Surya Biana.

Selanjutnya tim NTB akan menghadapi LAMPUNG untuk memperebutkan tiket 8 besar.

Setelah menang lawan bengkulu dan kalsel, tim bersiap menghadapi lampung. Bila kita menang ini akan menjadi sejarah bagi NTB bisa lolos ke 8 besar naaional kata BOWO SUSATYO, ketua kontingen/sekjen askab loteng dari Blitar Jawa Timur. Am

Subscribe to receive free email updates: