Sambutan Hangat Warga untuk Paslon HATI di Krucil

Penulis: Haryo
Sabtu 31 Maret 2018



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Sambutan hangat warga Desa/Kecamatan Krucil, mengalir untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, akronim (P.Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko HATI), Sabtu (31/3/2018).

Road Show yang dikemas doa bersama dan santunan terhadap anak yatim serta janda lansia ini, mendapat aprisisasi dan dukungan penuh warga setempat, saat berlangsung di rumah pemenangan milik H. Hasan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Hasan Aminuddin, anggota DPR-RI, suami Incunbent Tantri, Ketua DPC Partai pendukung, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi pendukung HATI. Habib Mahdi, (anggota DPRD Propinsi Jatim dari Fraksi PPP), Hasan Irsyad, (anggota DPRD Propinsi Jatim dari Fraksi Golkar).

Hasan Irsyad, dan Habib Salim Qurays, saat memberikan sambutan mengatakan, setiap kampanye yang dilakukan Paslon HATI, respon dari masyarakat sangat terbaca untuk memberikan dukungannya.

"Karena kita sebagai Partai pengusung HATI menekankan kepada tim pemenangan untuk selalu melakukan kampanye yang santun dan berakhlaqul karimah,"kata Hasan Irsyad.

Habib Salim Qurays menambahkan, pihaknya sangat bersyukur, karena setiap kampanye HATI, masyarakat di setiap Kecamatan, begitu antusias dan sangat kompak memberi dukungannya.

"Ini adalah salah satu pertanda bahwa HATI menunjukan sikap yang ramah dan santun, sehingga masyarakat senang terhadap HATI untuk periode berikutnya,"tutur Habib Salim.

Sholawat dan doa bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Habib Abdillah Haliman, hingga acara selesai dengan aman dan tertib.(hry)

Subscribe to receive free email updates: