PATROLI MALAM MINGGU SABHARA CEGAH PEKAT

Penulis : Roby
Sabtu 30 Desember 2017

foto istimewah

KRAKSAANONLINE.COM - Malam minggu jelang tahun baru banyak dimanfaatkan muda-mudi untuk menikmati libur panjang terutama di alun-alun Kraksaan maupun tempat-tempat lain. Tim Mada melaksanakan patroli malam minggu di alun-alun Kraksaan antisipasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dan giat masyarakat, Sabtu malam (30/12/2017).

Tim Mada Sat Sabhara selaku Sat gas turbinjali melaksanakan Patroli dialogis di alun-alun kraksaan patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kenakalan remaja seperti minum minuman beralkohol yang dapat menganggu ketertiban umum, serta tindak kejahatan curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan masyarakat maupun muda mudi yang berkunjung menikmati malam minggu di alun-alun untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kasat Sabhara AKP Istono, SH., MM. selaku Kasatgas Turbinjali selama ops lilin semeru 2017 memberikan himbauan kepada anggota yang melaksanakan patroli agar selalu peduli terhadap lingkungan sekitar dan selalu waspada serta berhati-hati dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan memberi dan menjaga kamtibmas.(HMS/Rob)

Subscribe to receive free email updates: