Petani Di China Shock Setelah Ketemu Laba-Laba Dengan Bentuk Super Aneh!

Selain Bentuknya Yang Aneh, Laba-Laba Ini Juga Super Langka!


ibcbet - Lagi!! Penemuan mahluk misterius berhasil mengguncang dunia para intelek. Yang terbaru, para ilmuwan berhasil mengidentifikasi sesosok laba-laba berwajah aneh yang dikenal dengan nama chinese hourglass spider atau laba-laba jam pasir.

Makhluk yang selama ini hanya dikenal lewat catatan buku-buku kuno ini baru saja ditemukan oleh seorang petani yang bernama Li Wenhua, asal Selatan Tiongkok.

Ketika itu, Li mengaku sedang memberantas hama yang berada di kebunnya, sebelum akhirnya laba-laba berwajah aneh tersebut muncul.


Walaupun awalnya merasa sangat takut karena bentuknya yang aneh, beruntung otak waras Li masih bekerja. Alih-alih membunuhnya, dia justru terdorong untuk menangkap dan mencari tahu binatang apa yang menyerang kebunnya ini.

Setelah diteliti, ternyata hewan tersebut merupakan jenis laba-laba super langka yang dikenal dengan nama Chinese Hourglass Spider. Berbeda dengan spesies sejenisnya yang hanya punya delapan kaki, laba-laba ini punya sepuluh kaki.

Yang paling aneh, Chinese Hourglass Spider memiliki bentuk ukiran unik di cangkang bagian belakang laba-laba, mirip dengan wajah binatang-binatang alien dalam film.


Dilansir dalam Viral4real, peneliti Zhao Li, menyebut jika laba-laba ini punya nilai yang sangat tinggi untuk penelitian ilmiah. Lebih lanjut lagi, Zhao pun menyebut jika laba-laba ini merupakan spesies super langka di Sichuan.

The spider has very high value in scientific research. It is an extremely rare species in Sichuan. I had spent great effort trying to find it, but I didn't see one.

FYI, bukti penemuan paling baru terkait mahluk ini terdapat dalam buku kuno yang disebut dengan Er Ya di abad ke-2 dan ke-5 sebelum masehi. Konon mahluk ini hidup di bawah tanah dan hanya ada di daratan Tiongkok saja. Gimana menutumu Gaes?



 AGEN SBOBET

Subscribe to receive free email updates: