Foto: Menawan, Pamer Kostum Baru Untuk Syuting 'I Love Jinny', Rita Hasan Banjir Pujian

Foto: Menawan, Pamer Kostum Baru Untuk Syuting 'I Love Jinny', Rita Hasan Banjir Pujian HorasSumutNews.com - Berita Terkini Rita Hasan Terbaru Hari Ini -Sinetron I Love Jinny secara perlahan terus melakukan sejumlah perubahan demi meningkatkan daya tariknya di hadapan pemirsa. Tidak hanya memperbaiki jalan cerita, tampilan para pemainnya pun kini terbilang jauh lebih segar bila dibandingkan dengan sinetron pendahulunya, Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Rita Hasan Terbaru Hari Ini -Sinetron I Love Jinny secara perlahan terus melakukan sejumlah perubahan demi meningkatkan daya tariknya di hadapan pemirsa. Tidak hanya memperbaiki jalan cerita, tampilan para pemainnya pun kini terbilang jauh lebih segar bila dibandingkan dengan sinetron pendahulunya, Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

Jika sebelumnya ada Brianna Simorangkir yang memamerkan kostum terbaru karakter Jinny, kini giliran Rita Hasan yang memperkenalkan kostum terbarunya. Masih mengusung warna merah, namun kali ini sosok Mamarehe itu terlihat jauh lebih cantik.

Penampilan terbaru Rita ini pun baru saja diketahui lewat postingannya di akun Instagram. Bila diperhatikan dari keterangan, kostum ini ternyata didapatkan aktris 37 tahun itu dari Indri Setyani, istri sang sutradara Eric Satyo.

"Asyiiiiiikkkkkkk... MamaRehe Dapet Endorse Baju Baru dari Ibu Negara👏👏👏 Makasih Buuu... @iiesatyo," tulis Rita Hasan.

Rita Hasan dengan kostum terbarunya | Foto: Instagram @ritahasannew

Begitu memikat, penampilan terbaru karakter Mamarehe itu pun langsung mendapat pujian dari para netizen. Bahkan sebagian dari mereka menyebut penampilan tokoh Jin cantik itu kini jauh lebih segar.

"Cantiiiikkk fresh bgt.....@ritahasannew," puji @iiesatyo.

"Fresh klo ngeliatnya," tulis akun @meliaari.

"Cantik banget kelihatannya fresh," ungkap @selvylianti.

"Canti kak @ritahasannew bajunya," sambung @noer.bebo.

Penasaran bukan kapan kira-kira Mamarehe akan tampil dengan kostum terbarunya? Untuk itu jangan lewatkan episode terbaru I Love Jinny setiap hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 WIB, hanya di ANTV.

Subscribe to receive free email updates: