Jaringan Pencuri Mobil Antarkota Diciduk di Pintu Tol

KUNINGAN - Tiga spesialis pencuri mobil berhasil diringkus petugas Polres Kuningan, ketiganya adalah Yudi Mulyawan (40) warga Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Asep Heryadi (40) warga Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka dan Rudi Hadiana (35) warga Desa Padarek, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

"Masih ada satu pelaku lagi yang dalam pengejaran," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Selasa (29/11/2016).

Jaringan Pencuri Mobil Antarkota Diciduk di Pintu Tol
Yusri menerangkan penangkapan ketiga pelaku pada Minggu, 27 November 2016, di dekat pintu Tol Ciperna Cirebon arah Jakarta. Setelah dilakukan pengembangan kasus dan interogasi terhadap pelaku. Diketahui, dari hasil interogasi, para pelaku sudah enam kali melakukan tindak pidana tersebut, diantaranya dua kali di Kabupaten Kuningan, dua kali di wilayah Mundu Cirebon, satu kali di daerah Talaga Majalengka dan satu kali di daerah Sumber Cirebon.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa tiga unit mobil merek Mitsubishi Colt, satu unit mobil merek Suzuki Futura, satu unit mobil merek Toyota Kijang, satu set spareparts mobil bekas dan satu buah tas warna hitam," paparnya.

Yusri menambahkan pihaknya masih melakukan pendalaman dan pengembangan atas kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengejar satu pelaku yang masih buron.

(Okezone)

Subscribe to receive free email updates: