Ternyata Mahasiswi 'Cantik Seksi' UIN Bandung Biasa Dikencani Pejabat

Ternyata Mahasiswi 'Cantik Seksi' UIN Bandung Biasa Dikencani Pejabat HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Sejak beredarnya foto bugil mahasiswi UIN Gunung Djati Bandung berinisial RA, praktik prostitusi yang dilakukan para mahasiswi alias Ayam Kampus semakin terkuak. Dalam modusnya, RA memposting foto-foto seksi ke Facebook. Berita Daerah Indonesia,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Sejak beredarnya foto bugil mahasiswi UIN Gunung Djati Bandung berinisial RA, praktik prostitusi yang dilakukan para mahasiswi alias Ayam Kampus semakin terkuak. Dalam modusnya, RA memposting foto-foto seksi ke Facebook.

RA yang merupakan mahasiswi semester enam Fakultas Syariah dan Hukum UIN Gunung Djati Bandung mengaku menjual tubuhnya untuk memenuhi kebutuhan hidup, biaya kuliah dan membantu orangtuanya di kampung

Wanita cantik asal Tasikmalaya, Jawa Barat, itu mengaku sudah 7 bulan menjual diri ke para pria hidung belang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Jurusan PMH Dudang Gozali. Dudang juga menyebut orang tua RA sangat kaget saat dikonfirmasi.

"Dia bilangnya ke orangtua kalau dia kuliah sambil kerja. Katanya dia kerja di rumah makan. Uang hasil jual diri sebagian dia kirimkan ke orangtuanya di kampung," kata Dudang.

Untuk tarifnya, RA memasang Rp 2,5 juta setiap dua jam. Namun, sering para pelanggan membokingnya hingga lebih dari dua jam. Biasanya, sehari RA bisa mengantongi Rp 6 juta. Kebanyakan yang pelanggan berasal dari luar Bandung, terutama Jakarta.

RA mengaku ada juga yang dari kalangan pejabat hingga dari lingkup UIN Bandung sendiri. "Saya sudah tanyakan ada tidak orang UIN yang pernah booking dia. Dia bilang tidak pernah. Saya tanya sekali lagi dengan tegas. Tapi dia tetap bilang tidak ada," tutur Dudang.

Pascah beredarnya foto hot RA di Facebook, gadis itu kini seolah menghilang. Kabar terakhir dari teman-temannya menyebut jika RA sudah pindah tempat kost. Demikian dilansir dari Merdeka.

Subscribe to receive free email updates: