Park Kyung Pamer Surat 'Mensa International', Buktikan Berotak Encer

Park Kyung Pamer Surat 'Mensa International', Buktikan Berotak Encer HorasSumutNews.com - Berita Artis Korea Terkini Terbaru Hari Ini -  Seperti diberitakan sebelumnya, Park Kyung berhasil masuk kualifikasi Mensa International, organisasi non-profit yang anggotanya merupakan sekumpulan orang-orang ber-IQ tinggi.   Berita Hiburan Korea Kpop Terbaru 2016,

HorasSumutNews.com - Berita Artis Korea Terkini Terbaru Hari Ini -  Seperti diberitakan sebelumnya, Park Kyung berhasil masuk kualifikasi Mensa International, organisasi non-profit yang anggotanya merupakan sekumpulan orang-orang ber-IQ tinggi. Menunjukkan bahwa kecerdasannya termasuk di atas rata-rata, member Block B ini pun mengunggah foto surat penerimaan Mensa International di Instagram pribadinya. 

Jumat, 7 Oktober, Park Kyung hanya mengunggah foto itu saja, tanpa ada caption apapun. Dari foto tersebut, publik dibuat terkejut dengan skor IQ yang didapatkan Park Kyung. Pria kelahiran 08 Juli 1992 itu tercatat memiliki IQ sebesar 156.

Alhasil, Park Kyung pun banjir pujian dari netter dan fans. Tak sedikit dari mereka yang tak menyangka jika Park Kyung tidak hanya memiliki bakat menciptakan musik saja, tapi juga kemampuan akademik.

"Inilah idola yang sebenarnya. Tidak hanya pintar buat lagu saja, tapi juga pintar akademik," komentar seorang netter. "Aku tambah ngefans Park Kyung," komentar netter lainnya.
A photo posted by KYUNG PARK (@qkrrud78) on 

Subscribe to receive free email updates: