Hadiri HUT Ke-80 Sabam Sirait, Ahok Jadi Perhatian




Kehadiran Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama alias Ahok sempat mencuri perhatian para hadirin yang mengikuti perayaan syukur ke-80 tahun politisi senior Sabam Sirait di Ruangan Rafflesia, Balai Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/10).



Ahok sampai di tempat acara pada pukul 13.10 WIB, mengenakan pakaian batik lengan panjang berwarna kuning. Ketika Ahok menuju tempat duduk bagian depan, terdengar suara, "Hidup Ahok" yang disambut tepuk tangan sebagian hadirin.





Kehadiran Ahok juga menarik perhatian para awak media yang langsung menyorotinya sampai dia menyalami dan duduk di samping Pak Sabam.



Ketika Ahok masuk, istri Mantan Presiden Gus Dur Shinta Wahid yang sedang memberikan sambutan, menghentikan sebentar sambutannya. Kemudian Bu Shinta melanjutkan sambutan setelah Ahok menyalami dan duduk di samping Pak Sabam.



Selain Ahok, hadir sejumlah tokoh dalam acara HUT ke-80 Tahun Sabam Sirait, antara lain politisi senior Golkar Akbar Tandjung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna L Laoly, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito, Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Calon Ketum PSSI Edy Rahmayadi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan, pengacara senior Otto Hasibuan dan Juniver Girsang, pengusaha Chairul Tanjung. Sejumlah politisi dan bupati juga hadir dalam acara ulang tahun Sabam.



Putra Sabam Sirait, Maruarar Sirait, dalam sambutannya mengatakan bahwa keluarga telah mengirimkan 300 undangan dalam rangka acara HUT ke 80 tahun Sabam Sirait. Selain Ahok, Maruarar juga mengundang Calon Gubernur DKI Jakarta lain, yakni Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono.



Yustinus Paat/PCN



BeritaSatu.com






Subscribe to receive free email updates: