Foto: Abaikan Gosip Selingkuh, Raffi Pamer Video Nagita Slavina Memandikan Rafathar

Foto: Abaikan Gosip Selingkuh, Raffi Pamer Video Nagita Slavina Memandikan Rafathar HorasSumutNews - Berita Gosip Selingkuh Raffi Ahmad Terkini Terbaru Hari Ini - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan ini kembali memanas. Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Ayu kabarnya kepergok tengah asyik berduaan di apartemen milik adik Nagita Slavina, Marsha Tengker. Entertaiment,

HorasSumutNews - Berita Gosip Selingkuh Raffi Ahmad Terkini Terbaru Hari Ini - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan ini kembali memanas. Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Ayu kabarnya kepergok tengah asyik berduaan di apartemen milik adik Nagita SlavinaMarsha Tengker

Tapi sepertinya kabar miring ini tak mempengaruhi kehidupan rumah tangga Raffi dan Nagita. Cuek dengan isu perselingkuhan tersebut, Raffi baru saja menunjukkan kemesraannya dengan sang istri lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram. 

Raffi dengan semangat mendatangi Nagita dan putranya, Rafathar Malik Ahmad di kamar mandi. "Rafathar, Rafathar lagi apa?" tanya Raffi dalam video tersebut. "Lagi mandi pah," jawab Nagita. "Hah lagi mandi," sambung Raffi. "Iya mandi pakai air dingin," ujar Nagita lagi. 

Seolah tak ada masalah apapun, Raffi dan Nagita pun nampak sangat bahagia memandikan Rafathar. Di akhir video, Raffi pun terdengar sangat antusias melihat sang istri memandikan putra semata wayangnya itu. 

Seperti biasa, netter pun dibuat terpesona dengan ulah lucu Rafathar dalam video tersebut. Tak hanya itu, netter juga menanggapi kehebohan Raffi dalam video ini. "Wkwkwkwkwk bapaknya heboh sendiri," tulis salah satu netter. "Rafathaarr ...girang bangeett segeerr ya nak," imbuh yang lain. "Lucuuuuuu bangetttt Rafathar mandi," celetuk yang lain. 

Subscribe to receive free email updates: