Foto: Apakah itu? Peninggalan Stefan William di Anak Langit SCTV Ammar Zoni dan Ranty Maria

Foto: Apakah itu? Peninggalan Stefan William di Anak Langit SCTV Ammar Zoni dan Ranty Maria http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Anak Langit Terbaru Hari Ini -Sinetron terbaru SinemArt berjudul Anak Langit sempat membuat para penggemar bingung dengan judulnya. Sebab sebelumnya tersiar kabar jika sinetron reinkarnasi dari Anak Jalanan ini berjudul Ali Topan Anak Jalanan.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terkini Anak Langit Terbaru Hari Ini -Sinetron terbaru SinemArt berjudul Anak Langit sempat membuat para penggemar bingung dengan judulnya. Sebab sebelumnya tersiar kabar jika sinetron reinkarnasi dari Anak Jalanan ini berjudul Ali Topan Anak Jalanan.
Akan tetapi teka-teki mengenai judul tersebut akhirnya terkuak sudah. Secara resmi PH SinemArt memilih Anak Langit sebagai judul sinetron yang sebagian besar di mainkan oleh para pemain sinetron Anak Jalanan.
Seperti yang telah di konfirmasi melalui video promosi yang banyak terpasang di fanbase @anaklangit_tv.  Video singkat tersebut juga memberikan jawaban jika nantinya Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya akan kembali berkolaborasi sebagaib sutradara serta penulis naskah cerita.
Dijuluki sebagai reinkarnasi Anak Jalanan, sebab sinetron tebaru ini masih akan di bintangi oleh para pemain sinetron Anak Jalanan.  Meskipun Stefan William tidak ikut bergabung dalam sinetron tersebut akan tetapi ia memberikan peninggalan dalam sinetron terbaru SCTV ini.
Peninggalan yang diberikan oleh Stefan William ini bukan berupa barang maupun apapun. Melainkan berbentuk orang  yang menjadi musuh bebuyutan Boy dalam sinetron Anak Jalanan. Siapa lagi kalau bukan pemeran karakter Rio.
Ternyata PH dari SinemArt memberikan keparcayaan kepada Ammar Zoni untuk memerankan karakter utama. Di samping itu Ammar juga akan di dampingi oleh dua sahabat baiknya, Immanuel Caesar Hitto dan Cemal Faruk.
Perjalana ketiga sahabat ini tidak beda jauh dengan Haikal dan Iyan yang setia mendampingi Boy Wirawan (Stefan William).  Di dapukkan sebagai karakter antagonis bernama Rimba, kekasih Hana Sarawati ini telah siap untuk bertarung dengan pemain yang lain.
Mengenai nama karakter yang lainnya masih belum di ketahui secara pasti sebab sejauh ini publik masih mendapatkan informasi sedikit. Akan tetapi nama Ali Topan yang sebelumnya dijadikan judul dari sinetron ini malah di gunakan sebagai nama karakter yang di mainkan oleh Ammar Zoni.
Sejauh ini masih belum mendapatkan bocoran mengenai penayangan sinetron Anak Langit ini.  Bahkan salah satu pihak dari SinemArt, Abdul Aziz sendiri juga mengaku jika dirinya belum mengetahui secara pasti kapan sinetron tesebut akan tayang di .
"Memang sudah deal dengan SCTV, tapi untuk tanggal pastinya kapan sinetron Sinemart tayang di SCTV belum tahu. Akrena sampai Februari masih ada tayangan di RCTI." Pungkasnya

Subscribe to receive free email updates: